Friday, May 10, 2013

Messi's Fact that (maybe) you haven't Known






1.     Messi ke barca bukan Cuma karena Barca bisa bayar pengobatan messi

Perlu ente tahu bahwa pas messi mau ke barca sebenernya penyakit messi itu bisa di sembuhin oleh tim-tim di argentina sana. Kenapa akhirnya Barcelona? Karena pada saat itu ayah messi lebih tertarik dengan tim besar di Spanyol tersebut daripada tim di Argentina

2.       Orang yang paling “cengeng” di antara pemain barca/ timnas argentina yang lain

Bukan berarti cengeng di lapangan loh ya. Cengengnya messi disini maksudnya adalah dia adalah orang yang tangisnya paling histeris ketika klubnya gagal meraih trofi tertentu. Semua teman messi pun mengetahui hal ini. Meskipun di labeli pemain terbaik dunia dia tetap tidak bisa menerima keadaan ketika timnya gagal.

3.       Awal kehidupan messi di barca yang sulit.

Messi pindah ke Barca bukan tanpa resiko. Dia bahkan hampir tidak jadi menetap di Barcelona karena regulasi dari RFEF yang rumit. Selain itu badannya yang ringkih membuatnya sering mengalami cedera yang panjang.


4.       Gol untuk sang nenek

Mungkin bagi penggemar messi hal ini tak asing lagi. Ya, tangan messi yang selalu menunjuk langit ketika dia mencetak gol. Yang dia lakukan adalah mmepersembahkan goal itu untuk neneknya yang sudah meninggal, orang pertama yang mengenalkan sepakbola untuk messi. Selain mengenalkan sepak bola untuk messi dia yang selalu yakin bahwa messi akan menjadi pemain besar.

5.       Selalu ingin menang

Messi adalah orang yang paling ambisius selalu ingin menang dalam berbagai hal. Suatu ketika saat ia sedang bermain PES online dan pertandingan seakan2 tidak bisa membuat messi menang dia pun langsung menutup koneksinya.


Sources: Buku Biografi Messi: Messi the boy who become a legend

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More