Thursday, August 20, 2015

KEPO 101

Hi all,

Salam Baboon ughh ugh



Balik lagi ama gw si baboon gendut yang paham banget caranya Bok*r. Ya Bok*r dengan mengarahkan lubang tersebut pada sasaran yang benar yakni genangan air yang tenang di sebuah lubang dannn ahsudahlahhhh -____-"


Kali ini gw pengen banget ngasi pelajaran bagaimana cara Kepo yang baik dan benar ahahahahaha

#devilFace #Withbloodyscreamysmile
first of all bagi yang masih awam apa itu kepo nih maksudnya:










Sejujurnya gw gatau apa bener kepo itu singkatan dari kalimat sebagus itu. Karna coba aja kata sejelek itu ternyata disusun dari bahasa inggris. Make sense ga sih ??? gw sih engga  secara Kepo itu terdengar sangat kampungan dari kalimat Knowing Every Particular Object.

Oke jadi pokoknya artinya itu ya jadi bisa gw simpulkan bahwa Kepo itu adalah tindakan yang disertai rasa keingintahuan tinggi (which is sangat baik) untuk mengatahui setiap detail dari sesuatu yang sangat pengen diketahui. Nah loo bingung kan looo :D .Singkatnya ketika lo penasaran dan lo pengen tau nah itu baru namanya kepo.


gw bener2 gatau asli darimana istilah itu beredar tapi kepo mengalami disintegrasi citra ke arah yang buruk. karena Kepo selalu dicitrakan sebagai tindakan yang melanggar privasi orang lain. hal itu juga disebabkan karena terlalu berusahanya seseorang tersebut untuk mencari tahu sehingga orang lain menjadi jengah.

Padahal apa salahnya coba. kan lo cuma pengen tahu kalo sedikit usaha kan gapapa hahaha
Oke disini gw cuma mau ngasi preambule doang jadi belum ngasi ilmu apa2. Wait for my next post untuk mengetahui gimana caranya Kepo denga baik dan maksimal. HAHAHAHAHA




Salam Baboon




Ugh....Ugh.....

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More