Friday, June 25, 2010

Intro

hoi, gw lagi mencoba peruntungan gw untuk membuat blog. ehem, maksudnya peruntungan gw buat sesuatu yang baru :), well aga aneh emank, karna sebelumnya gw ga pernah nulis ttg diri gw sendiri hehehe well i'd like to introduce myself

nama : Rahmad Hadi Eka Putra ( 1 spesies ama baboon)
Umur : alhmdllh 18 thun *apa yg patut disyukuri coba??
sibling : 1 ekor einstein bernama Iwan
Ortu : alhmdllh ke 2 malaikat ini msh bernyawa... :p
hobi : memakan sgala sesuatu yg bisa di makan (uda di bilang 1 spesies ama baboon jgn heran yahhh :))
kuliah : di U EN PE A DE jurusn bahasa manusia (karna biysanya make bhs baboon)
cita2 : tukang minyak (silahkan interpretasi sendiri maksud saya apa)

mungkin sekian dulu dari saya silahkan tunggu postingan2 yang sangat aneh dari saya

enjoy ^_____^


wassalam

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More