Saturday, June 26, 2010

nafsu....

well, here it come, bahasan aneh lainnya dari gw, bahasan yang tidak menghibur apalgi mendidik..tapi patut di baca karna bisa membuat anda sembuh dari sembelit... 6^.^v

ok, bahasan gw kali ini adalah nafsu....apa yang ada di pikiran anda jika mendengar kata "nafsu"?? biar gw tebak...hmmmmmm..................OK, STOP!!

gw adalah baboon yang kbetulan mengikuti aliran agama majikannya yang kebetulan juga beraliran islam yang kebetulan juga suni yang kebetulan juga...(nah bingung lo......)yang penting aliran gw saat ini islam suni..(klo ada yang bingung nanti gw jelasin di postingan selanjutnya..)tapi di bahasan aneh gw yang satu ini, gw ga mau memakai identitas keislaman gw dalam menulis


nafsu, demikian nama yang elok ini digunakan untuk menjelaskan semua kehendak manusia. dengan adanya nafsu para homo sapien ini mempunyai keinginan untuk makan, maen, bersenang-senang dan sebagainya. tapi nafsu itu ga mau susah, maksudnya nafsu itu maunya yang bikin kita seneng doank gamau dia ngeliat kita susah. padahal kan sudah jelas untuk bisa bertahan hidup di dunia persilatan ini kita harus susah untuk menggapai sebuah kesenangan.jadi nafsu yang biasa kerja sama dengan setan dan iblis slalu menjerumuskan kita untuk melakukan sesuatu yang bikin kita seneng, dan lupa akan segalanya.

lupa akan segalanya ini yang bahaya..... misalnya lo ngikutin perintah nafsu buat maen PS malam ini padahal bsok lo mau kuis(gw banget). tapi lo ngikutin perintah nafsu lo (yang alhmdllh sukses bekerja sama ama setan). lalu apa yang terjadi?? ya ga usah ditanya lo akhirnya ga belajar.... dan nilai lo jeblog!!!lo pun menyesal dan akhirnya ga seneng kan??. makanya bersusah2lah dulu baru seneng kemudian hehe... nah, itulah peran nafsu bagi setiap homo sapien.

tapi kita jangan menganggap dia negative dulu. kalo lo bisa mngendalikan makhluk yang satu ini niscaya lo bakal seneng terus dalem hidup. cara latihnya gimana bro?? cara larihnya si aga susah lo harus mencintai kerjaan yang bermanfaat bagi hidup lo.....klo lo berhasil mencintainya, nafsu pun juga seneng....nah pada saat ini nafsunya ga akan lagi menandatangani kontrak kerjasama dengan setan. karena nafsu merasa uda cukup puas ngeliat lo mlakukan tindakan yang bikin lo seneng ^o^. melakukan tindakan bermanfaat + seneng = bahagia dunia akhirat...

intinya di postingan gw ini gw cuma ingin menekankan pentingnya mengendalikan nafsu bagi setiap umat manusia tanpa memandang agama.maaf berantakan dan aga ngawur but, i will never stop learning hehe peace ^.^v

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More